Mochammad Thanthowy Syamsuddin
Analisis pengaruh perceived benefits dari loyalty program terhadap relationship quality pada maskapai penerbangan: studi kasus Garuda Frequent Flyer = Examining the role of perceived benefits of loyalty program towards relationship quality in airline: case study Garuda Frequent Flyer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Poetra Indra Sakti, auhtor
Implementasi frequent flyer program sebagai strategi marketing pada rencana jangka panjang perusahaan di PT. Garuda Indonesia
1998
 UI - Tesis (Membership)
Melka Neria S.
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia = The effect of brand image on customer loyalty of Garuda Indonesia airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Henny Nurcahyani
Frequent flyer program sebagai strategi pengembangan pemasaran relasional pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Harahap, Angkola Indradewa
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)