Bangun Kuntoro Harjo
Kualitas pelayanan pasien rawat inap kelas III di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur : studi kasus ketahanan lembaga RSUD Pasar Rebo = Service quality of inpatient hospital grade III in Pasar Rebo East Jakarta : case study resilience institute Pasar Rebo hospital
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Peranginangin, Henri
Gambaran kepuasan pasien poliklinik penyakit dalam perjan rumah sakit Fatmawati Jakarta tahun 2003/2004 = Description of patient's satisfaction on services performed in internal disease clinic, Jakarta Fatmawati hospital years 2003-2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Defiardi
Faktor faktor yang berhubungan dengan kepuasan dan minat kunjungan ulang pasien rawat jalan poliklinik obstetri dan ginekologi pada rsud kayuagung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Loli Fitri
Peran pemberian informasi dan edukasi terhadap kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh tahun 2018. = The role implementation of imformation and education on patient satisfaction of outpatient in RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh year 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Tri Noviati
Analisis hubungan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasan melalui pengukuran harapan dan persepsi pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership