Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M. Riko Yurisdiarto
Analisis pemrosesan data nasabah dalam upaya mencapai data berkualitas pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of customer data processing in an attempt to achieve data quality on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Widhiastuti Kusumandari
Penerapan prinsip Known Your Customer (KYC) sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana money laundering pada bank umum: studi kasus di PT. Bank X (persero) Tbk.
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Edu Krisnadefa
Penerapan good corporate governance pada industri perbankan: Telaah di PT. Bank Niaga Tbk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Iedwina Difananda Hartono
Kepastian hukum dalam penerapan manajemen agunan (collateral management) pada sistem resi gudang sebagai jaminan: studi kasus: PT. Bank Cimb Niaga Tbk. = Legal certainty in the application of collateral management on warehouse receipt system as collateral: study of PT. Cimb Niaga Tbk.
2017
 UI - Skripsi (Membership)