Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Widhiastuti Kusumandari
Penerapan prinsip Known Your Customer (KYC) sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana money laundering pada bank umum: studi kasus di PT. Bank X (persero) Tbk.
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Edu Krisnadefa
Penerapan good corporate governance pada industri perbankan: Telaah di PT. Bank Niaga Tbk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Iedwina Difananda Hartono
Kepastian hukum dalam penerapan manajemen agunan (collateral management) pada sistem resi gudang sebagai jaminan: studi kasus: PT. Bank Cimb Niaga Tbk. = Legal certainty in the application of collateral management on warehouse receipt system as collateral: study of PT. Cimb Niaga Tbk.
2017
 UI - Skripsi Membership
Rosalina Dewi Triswardhani
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership