Nanang Martono
Karakteristik lapangan pekerjaan: analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2010
 Artikel Jurnal
Analisis kegiatan direct selling pada perusahaan multilevel marketing PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Aninda Fatkhurroji
Analisis pengaruh publisitas negatif dan spesifikasi iklan lowongan kerja terhadap intensi untuk melamar kerja dimediasi oleh variabel attitude toward recruiting advertisement dan organizational attractiveness: studi kasus pada Petron Indonesia = The impact of negative publicity and recruiting advertisement specification towards job pursuit intention mediated by attitude toward recruiting advertisement and organizational attractiveness on Petron Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Bianca Resita
Analisis sikap wartawan pada kegiatan kemediaan marketing public relations PT. Lenovo Indonesia = Analysis of journalist attitude on the activity of marketing public relations media activity of PT. Lenovo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Aam Bastaman
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja penjualan pada perusahaan direct selling - multilevel marketing multinasional di Indonesia : studi kasus pada PT Amindoway Jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)