Strategi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (Market Leader)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Donny Krisna
Strategi intensifikasi pasar PT. X untuk mempertahankan posisinya sebagai market leader pada industri jasa titipan
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Elvina Afny
Strategi pemasaran Toyoto Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga (kategori I di Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
David Gunawan
Strategi pemasaran PT. XYZ untuk memantapkan posisinya dalam industri komputer di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Aldriano Medise
Strategi pemasaran PT. Epson Indonesia mempertahankan pangsa pasar printer Dot-Matriks dan meraih pangsa pasar inkjet di Indonesia
2002
 UI - Tesis (Membership)