Devy Oktaviana
Kegiatan internal public relations pada perusahaan : Studi kasus tentang komunikasi karyawan dan kekompakan karyawan pada PT. Merpati Nusantara AIrlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Nasution, Basjiruddin
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Rica Sielviana
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Viny Oktavia
Peningkatan kualitas jasa penerbangan di PT Merpati Nusantara Airlines dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership