Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Agus Darmawan
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Endah Ratna Febyanti
Analisis kepuasan alumni tentang kualitas layanan legalisasi dokumen akademik Universitas Indonesia = Analysis of alumni's satisfaction about the quality of academic document legalization services at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Syafruddin
Strategi Perusahaan Transportasi Darat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bus Kota (Studi Kasus: Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta/PPD di Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Rusmantoro
Analisis tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap kualitas layanan di balai latihan kesenian lima wilayah kotamadya propinsi DKI Jakarta = Analysis aatisfaction of service user to quality of service in artistry practice hall on five region DKI Jakarta municipality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)