Ignes Pricillia
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu the productive 9 periode maret 2013 mei 2013 = The productive 9 integrated marketing communication strategy march may 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Indra Bayu
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu "Popcorn Time" Popcorn Factory periode April 2013 - Maret 2014 = Integrated marketing communication program "Popcorn Time" Popcorn Factory period April 2013 - March 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Muhamad Galih Pradana
Program perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu "Secreventure" Honda all new CRV periode Maret - Agustus 2013 = Integrated marketing communication program "Secreventure" Honda all new CRV period March - August 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Diningtyas Dian Putri
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry Periode 2013 = Integrated Marketing Communication Program “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Bima Trisulo
Proposal perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Garuda Indonesia periode Januari 2013 - Desember 2013 = Integrated marketing communication proposal for Garuda Indonesia period January 2013 - December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir