Nayla Adrianne Amabel
Rancangan Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Interaktif: Aktivasi Media Sosial untuk Brand Lokal "Studio Boujee" = Interactive Marketing Communication Optimization Plan: Social Media Activation for Local Brand "Studio Boujee"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Timothy Aaron
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafira Lauditta
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu aplikasi streaming musik guvera Indonesia soundtrack of your life periode Januari - Desember 2016 = Integrated marketing communication plan of music streaming application guvera Indonesia soundtrack of your life period January - December 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Aisya Jenina Albayroni
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja