Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Hadi Susianto
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wijayanto
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Zaky Abdullah
Memahami faktor-faktor penyebab switching intentions pada pelanggan layanan mobile broadband di Indonesia: studi kasus Indosat XL dan Telkomsel = Understanding causal factor of switching intentions on Indonesian mobile broadband customers: case study Indosat XL and Telkomsel
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Cahyaningratri
Analisis pendapat responden mengenai inovasi layanan permohonan pembuatan paspor melalui website pada Kantor Imigrasi kelas I Bandung = Respondent's opinion analysis on the innovation of passport application using website in immigration Office Class l Bandung
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)