Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Suvonalya
Program studi kajian administrasi rumah sakit analisis mutu pelayanan kesehatan instalasi Rawat Jalan RSUD Budhi Asih dengan pendekatan kriteria Malcolm Baldridge tahun 2018 = Study program hospital administration the analysis of healthcare service quality of the outpatient department at Budhi Asih Hospital using The Malcolm Baldridge Criteria Approach In 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
I Putu Arif Setianto
Persepsi pasien jamkesmas terhadap kualitas pelayanan blud wargaya ,kota Denpasar
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Fajri Noyabriyansyah
Analisis kepuasan pasien rawat inap rumah sakit omni medical center (rsomc) jakarta
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Rani Miftah
Analisis kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan kesehatan perorangan pada puskesmas terakreditasi dan belum terakreditasi di Kota Tangerang tahun 2017 = Analysis of patient satisfaction on the quality of individual health service at accredited community health center and unaccredited community health center in Tangerang City year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)