Oemar Madri Bafadhal
Pemaknaan khalayak media sosial terhadap pesan disinformasi = Social media audience reception towards disinformation message
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Delfa Agustia
Pengaruh message framing, message evidence, dan user effort terhadap intensi pengguna layanan Ride-Hailing untuk memberikan tip melalui aplikasi = Effects of message framing, message evidence, and user effort on the intention of Ride-Hailing users to tip via application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Dunggio, Jackline G.
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Turina Farouk
Jaringan komunikasi Blackberry dan nilai konsumsi (studi jaringan komunikasi data pengguna blackberry di divisi marketing communication PT Excelcomindo Pratama berkaitan dengan nilai konsumsi) = Blackberry communication network and consumption value (a study on blackberry users data communication network in marketing communication division PT Excelcomindo Pratama in conjunction with cormumption value)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)