Fajar Adriansyah
Analisis pengaruh kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang pada direktorat jenderal kekayaan negara = Analysis of the effect of service user satisfaction to auction results in directorate general of state asset management
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Arief Anggito Abimanyu
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pengguna Blu by BCA Digital di Jakarta = The Influence of E-Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Study on Blu by BCA Digital Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Arivia Tri Dara Yuliestiana, examiner
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ayu Wulandari
Analisis pengaruh kinerja dan keandalan kendaraan terhadap kepuasan pengguna sepeda motor dengan memperhatikan aspek operasi dan pemeliharaan kendaraan : sebuah studi kasus 227 pengguna sepeda motor di Jabodetabek = Influence analysis of performance and reliability vehicle to motorcycle users satisfaction with the operation and maintenance aspect: a case study of 227 motorcycle users in Jabodetabek area
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Membership
Aldwin
Pengaruh online experience terhadap customer satisfaction dengan mediasi last mile delivery experience-studi kasus pengguna tokopedia = The effect of online experience on customer satisfaction by mediating last mile delivery experience- a case study of Tokopedia users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership