Elice
Pengembangan rancangan penelitian planogram rak supermarket yang menarik atensi pembelanja berbasis Eye - tracking : studi kasus pada kemasan shampo
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Andreas Riardi
Analisis pengaruh musik background terhadap perilaku belanja konsumen pada produk minuman kemasan dengan metode eye-tracking = Analysis of background music effect to consumer shopping behavior at beverage product using eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Regina Prisilia
Analisis prioritas in-store marketing berbasis eye-tracking : studi kasus pada kemasan pantyliners
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Rina Puspita
Analisis Faktor-Faktor Pada Bundling Produk Yang Mempengaruhi Atensi Pembelanja Dengan Metode Eyetracking = Analysis Of Bundling’s Factors Affecting Shoppers Attention With Eye-tracking Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hilda Rizkiani
Perancangan standar papan petunjuk informasi di Universitas Indonesia dengan menggunakan metode eye tracking = Designing a standard guidelines for informative sign at University of Indonesia by using eye tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)