Harianto
Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun merek: Studi kasus pada komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan RRI dalam membangun merek Radio Publik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Riza Iskandar
Strategi komunikasi pemasaran media online. Studi kasus : astaga.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Fransisca Ika Hendrani
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Emilia Bassar
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)