Irvan A. Bachtiar
Strategi pemasaran deterjen Rinso studi kasus : PT. Unilever Indonesia
1996
 UI - Tesis (Membership)
Anisa Suci Aprila
Laporan praktek kerja profesi Apoteker di direktorat bina produksi dan distribusi alat kesehatan Direktorat Jendral Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia periode 21 Februari - 3 Maret 2011 : Penilaian berkas permohonan izin edar produk rinso molto ultra yang diproduksi PT. Unilever Indonesia
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tugas Akhir
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Bambang Surjadi
Pengendalian biaya overhead atas hasil produksi toilet soap pada P.T. Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Refisca Anggia Sisvari
Implementasi marketing public relations Unilever Indonesia : kampanye unilever brightfuture = Marketing public relations implementation Unilever Indonesia : Uniliver brightfuture campaign
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja