Y. Benedictus I.
Perubahan kebijaksanaan saluran distribusi untuk mengatasi masalah perbkembangan tingkat penjualan dalam pemasaran obat-obatan diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Ayu Pancaningrum
Gambaran perencanaan pengadaan obat-obatan di Instalasi Farmasi RSU Zahirah Jakarta Tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Iwan Dahnial Noormansyah
Masalah penentuan harga jual obat-obatan hasil produksi PT. X ditinjau dari aspek pemasarannya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Sutjipto
Beberapa segi kebijaksanaan pemasaran pada PT. Pabrik Pipa Indonesia di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Hari Prasetyo
Beberapa aspek internal audit pada PT X Indonesia : suatu perusahaan yang memproduksi barang-barang perawatan kesehatan dan obat-obatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)