Efektifitas promosi penjualan molto softener melalui banded-product dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Rahmawati D. Kartika
Pengembangan produk green spot dalam usaha meningkatkan volume penjualan PT Perusahaan Limun Indonesia
1989
 UI - Skripsi Membership
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan PT X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Miriam Widiati Muljana
Peran Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan PT Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Sutanto D. Gunawan
Strategi bertahan PT. Dumex Indonesia : kasus industri pharmasi PMA dengan keterbatasan ruang gerak karena peraturan-peraturan dari departemen kesehatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership