Kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan pada industri perbankan islam dengan menggunakan model Carter (Kasus bank muamalat Indonesia cabang Rawamangun)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Temmy Febriarto S, Author
Analisis kualitas layanan bank mandiri untuk kepuasan pelanggan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Sarwasti Paramitra
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada 5 cabang laboratorium klinik prodia jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Sulasy Rohmy
Pengaruh karakteristik nasabah moderat terhadap preferensi produk bank syariah dibandingkan bank konvensional : studi kasus nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, cabang Kalimalang-Bekasi = The effects of moderate customer's characteristic to the preference of sharia versus conventional banking products : a case study of PT Bank Muamalat Indonesia's customer of Kalimalang-Bekasi branch
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)