Robert Kosasih
Analisa untuk meningkatkan pelayanan nasabah dalam rangka servqual melalui penerapan QFD (studi kasus : PT. X.) = Analysis of how to improve the performance of customer service inside the servqual circumstances by using QFD (Case studi : PT.X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dyah Ayuningtyas
Penentuan prioritas kriteria untuk meningkatkan kualitas pelayanan di hypermarket dengan metode DEMATEL = Determine the prioritization of criteria in improving service quality of hypermarket with DEMATEL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Debbie C.R.
Upaya peningkatan kualitas pelayanan hypermarket menggunakan metode PGCV (potential gain in customer value) indeks = Efforts to improve service quality in hypermarket using index PGCV (Potential Gain in Customer Value)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hasim Hanafie
Rancangan pengendalian kualitas pelayanan dalam industry perhotelan menggunakan pendekatan Quality Function Deployment (QFD) = Quality control service design in the hospitality industry using Quality Function Deployment (QFD) approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)