Dinna Respati Winedar
Perbedaan motivasi berprestasi pada siswa SMUN I Kebumen dengan ciri atribusi terhadap kegagalan yang berbeda (Tinjauan menurut teori atribusi Weiner)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fifi Nafita Basarah
Motivasi berprestasi pada wanita (Studi penjajagan 'fear of success' pada sekelompok mahasiswi)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Roslina Verauli
Persepsi terhadap motif berprestasi kakak dan hubungannya dengan motif berprestasi anak usia sekolah (Penelitian pada Siswa SD Islam Al-Azhar Kelapa Gading)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
A. M. Heru Basuki
Pengujian model kontribusi belajar yang bermakna pada kreativitas, self-regulated learning dan prestasi akademik siswa sekolah menengah umum negeri di Jakarta
2004
 UI - Disertasi (Membership)
Nugroho
Model peningkatan self regulated learning : Studi tentang keterkaitan antara proses pembelajaran konstruktivism, kecerdasan emosional, berpikir kreatif dan berpikir kritis serta self regulated learning pada siswa sekolah menengah umum favorit di kota Semarang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Disertasi (Membership)