Corry Margaret, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ryan Triwardhana, author
Perancangan prosedur untuk peningkatan kapabilitas service delivery: Studi kasus PT Equine Global = Designing procedures to increase service delivery capabiligy, a case study of PT Equine Global
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Adi Bagus Hutama, author
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Analisis permintaan pasar terhadap spesifikasi software informasi dan analisis data finansial : studi kasus Limas Centric Indonesia Tbk. = Market demand analysis towards specification of capital market information and analysis software: a case study at Limas Centric Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Pengembangan standar pelayanan antar unit pada kantor pendidikan dan latihan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Tengah
1997
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Dwi Kusumandani, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap reputasi lembaga (studi pada Tenaga Kerja Indonesia di Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta Depok terhadap Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI) = Effect of quality of service against reputation institute (studies in Indonesian Manpower Placement Company in the Labor against Depok Indonesia National Agency of Private Placement and Protection of TKI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)