Nurmawati
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rifa Rizqi Simponi
Analisis Customer Engagement pada penggunaan sosial media Twitter : studi pada akun Twitter Pocari Sweat = Analysis Customer Engagement of social media Twitter : account Pocari Sweat
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Jafar Fathul Haq
Pengaruh customer engagement melalui media sosial twitter terhadap pembentukan electronic word of mouth (E-Wom) positif (studi pada Twitter XL@ XL123) = The effect of customer engagement in social media twitter in establish positive electronic word of mouth e wom study on XL @ Twitter XL123
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Prytania Watung
Close friends influence on customers attitude toward social media as omnichannel customer experience = Pengaruh teman dekat terhadap sikap konsumen pada media sosial sebagai omnichannel customer experience
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Anggraeni Joga
Analisis customer engagement lois jeans di era digital = The analysis of lois jeans customer engagement in digital era
2018
 UI - Tesis Membership