Deisya Rasikania
Pengaruh sikap konsumen wanita terhadap niat pencarian informasi dan niat pembelian di website toko pakaian online = The Influence of women consumer attitude toward searching intention and purchase intention on clothing online shopping website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ayu Puspitasari Partodipuro
Analisis sikap konsumen atas pembelian pakaian melalui Toko Pakaian online dan pengaruhnya terhadap niat pembelian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Linda Nurul Oktavianty
Analisis pengaruh keinformatifan efektivitas dan hiburan pada toko online terhadap keadaan flow seseorang niat pembelian dan kepuasan: studi kasus situs Lazada Indonesia = The influence of informativeness effectiveness and entertainment in online store towards purchase intention and satisfaction analysis: case study Lazada Indonesia website
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nurul Hana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open