Udin Saefudin
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Strategi Pemasaran Bank Muamalat Memasuki Era Persaingan Studi kasus pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Surabaya
 Artikel Jurnal
Eva I. Suharya
Kebijaksanaan Pemasaran bank dalam Era Deregulasi Perbankan di Indonesia, Suatu Tinjauan pada Bank "Utama"
1988
 UI - Skripsi (Membership)
M. Dzulfiqar Aly S. Alaydrus
Aspek hukum peran Bank Muamalat Indonesia dalam pengelolaan zakat di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)