Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Khoirunnisa Nur Agustyati
Strategi partai politik dalam meningkatkan keterwakilan perempuan dalam pemilu 2014 studi kasus: Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan = Political Party Strategies in increasing women participation in the2014 election case study Partai Keadilan Sejahteran and Partai Persatuan Pembangunan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Jamila Catheleya Emor
Strategi komunikasi pemasaran partai politik lokal (studi kemenangan Partai Aceh Pemilu 2014) = Marketing communication strategy of local political party (study of Aceh Party winning on legislative election 2014)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Fhadilah Eka Pratiwi
Pendirian partai politik dan keikutsertaan dalam pemilihan umum: studi kasus sengketa Pemilu yang berkaitan dengan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2014 = The establishment of political parties and participation in election: a case study on election dispute related to verification of political parties participants in election 2014
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership