Grace Murni Rachel
Persepsi khalayakdewasa muda pada Konsep Intimacy dalam iklan TV Provider Indosat IM3 versi Aku, Kamu dan IM3
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nuke Fauzia Firman
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nindita Pande
Analisis hubungan antara sikap terhadap iklan dengan sikap terhadap merek dan minat beli (studi pada iklan TV IM3 versi Liburan online)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Desesri Ralifia
Pengaruh persepsi pada komponen visual green advertising terhadap niat pembelian : penelitian eksperimen pada iklan televisi Panasonic Inverter Eco Ideas versi Atiqah Hasiholan di wilayah Pesona Khayangan Estate Depok = The influence of perception to green advertising's visual component towards purchase intention : experimental research to Atiqah Hasiholan's version of Panasonic Inverter Eco Ideas's television advertising at Pesona Khayangan Estate Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open