Rizti Guta Medatama
Analisis Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pada Unit Pemasaran Bagian Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo Tahun 2011 = Analysis of Implementation of Complaints Handling In The Marketing Unit Customer Service Rumah Sakit Umum Pasar Rebo in 2011
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Maya Rasita
Analisa respon time distribusi rekam medis di Instalasi Rekam Medis dan Pusat Data Informasi Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2014 = Analysis response time distribution of the medical record in Medical Record and Center Data Information Installation RSUP Fatmawati 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Benazir Arraniry
Analisis perencanaan logistik non medik di sub bagian rumah tangga Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2012 = Analysis of non-medical logistics planning in sub- division of household Fatmawati General Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Metiani Nurtsaltsiyah
Analisis waktu tunggu penyelesaian hasil pemeriksaan kesehatan di MCU Instalasi Bougenville Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2015 = Analysis response time of health examination result in medical check up Bougenville Installation General Hospital Fatmawati 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Arinda Puteri Wihardi
Analisis pelayanan rujuk balik pada pasien hipertensi di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2016 = Counter referral services analysis on hypertension patients in outpatient installation Fatmawati general hospital 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership