Werry Buswir
Analisa effektivitas kegiatan promosi terhadap penjualan televisi berwarna 14 Panasonic PT. National Panasonic Gobel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kris Sugiyanto
Peramalan Penjualan Menggunakan Machine Learning dengan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) – Studi Kasus di PT XYZ = Sales Forecasting using Machine Learning with Structural Equation Modeling Framework – Case Study in PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Kris Sugiyanto
Peramalan Penjualan Menggunakan Machine Learning dengan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) – Studi Kasus di PT XYZ = Sales Forecasting using Machine Learning with Structural Equation Modeling Framework – Case Study in PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Bandoro Rangga Dewanto
Pengaruh rentail mix strategy terhadap perilaku pembelian konsumen studi kasus pada toko buku Aksara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Handi Irawan D.
10 (sepuluh) prinsip kepuasan pelanggan : paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan
Gramedia, 2007
 Buku Teks