Meuthia Larasati
Recommendation quality, transparency, dan mobile app quality sebagai faktor pembentukan kepercayaan dalam sistem rekomendasi aplikasi seluler e-commerce = Recommendation quality, transparency, and mobile app quality as trust building factors in recommendation agents
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Fikri Dhiyaul Ilmi
Pengaruh Social Electronic Word Of Mouth Positif Terhadap Minat Beli Masyarakat Melalui Sikap Merek Pada Produk Smartphone OPPO (Studi Pada Akun Instagram @beritagadget) = The Influence of Electronic Word of Mouth towards Purchase Intention through Brand Attitude on Smartphone OPPO (Studies on Followers @beritagadget on Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Arthur Dias
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
2012
 UI - Tesis Open
Dibyareswari Utami Putri
Peran media baru dalam membentuk gerakan sosial (studi kasus terhadap individu yang terlibat dalam IndonesiaUnite di twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dwi Aini Bestari
Jejaring sosial sebagai media dalam melanggengkan hegemoni budaya dominan studi kasus upaya mempelajari gaya hidup urban melalui penggunaan ASK FM oleh remaja di Kota Bekasi = Social network sites as the medium to maintain dominant culture hegemony case study of struggles to learn urban lifestyle through the use of ASK FM among adolescents in Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership