Meuthia Larasati
Recommendation quality, transparency, dan mobile app quality sebagai faktor pembentukan kepercayaan dalam sistem rekomendasi aplikasi seluler e-commerce = Recommendation quality, transparency, and mobile app quality as trust building factors in recommendation agents
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Fikri Dhiyaul Ilmi
Pengaruh Social Electronic Word Of Mouth Positif Terhadap Minat Beli Masyarakat Melalui Sikap Merek Pada Produk Smartphone OPPO (Studi Pada Akun Instagram @beritagadget) = The Influence of Electronic Word of Mouth towards Purchase Intention through Brand Attitude on Smartphone OPPO (Studies on Followers @beritagadget on Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Pekik Indra Lesmana
Analisis sentimen pengguna layanan media sosial twitter di indonesia = Sentiment analysis of twitter social media user in indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Arthur Dias
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
2012
 UI - Tesis (Open)
Dibyareswari Utami Putri
Peran media baru dalam membentuk gerakan sosial (studi kasus terhadap individu yang terlibat dalam IndonesiaUnite di twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)