Tetty Rimenda
Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk: suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween = Congruence influence on attitudes toward the product : a study using cognitive age old , in children aged tween
2016
 UI - Disertasi Membership
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Simatupang, Taufik H.
Aspek hukum periklanan dalam perspektif perlindungan konsumen
Citra Aditya Bakti, 2004
 Buku Teks
Hutasoit, Ina Rohana
Televisi sebagai salah satu sarana penyebaran pesan-pesan kesehatan (Kajian: analisis isi Sinetron Seri TVRI "Kartika", periode: Agustus 1989 s/d Pebruari 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Kurniadi
Pengaruh Televisi terhadap religiusitas (Studi kasus pada masyarakat santri Pesantren Jagasatru dan warga Kelurahan Panjunan Cirebon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership