Anwar Titon Jatmiko
Aspek hukum perjanjian dalam multi level marketing
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ardila Rahmanita
Analisis terhadap perjanjian keagenan yang tidak mencantumkan identitas para pihak dan tidak memenuhi ketentuan Pasal 21 Peraturan Menteri Perdagangan No. 11/M-DAG/PER/3/2006 (Kasus Perjanjian Changsha Co., Ltd dengan PT. XXX) = Analysis of agency agreement that does not include identity of the parties and does not meet the provisions of article 21 of The Minister of Trade Regulation No. 11/M-DAG/PER/3/2006 (Contract case heavy Co., Ltd. with PT. XXX).
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aries Buwana
Analisis terhadap perjanjian keagenan dikaitkan dengan buku III KUH Perdata dengan Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No. 11/M-DAG/PER/3/2006 tentang ketentuan dan tata cara penerbitan surat tanda pendaftaran agen atau distributor barang dan/atau jasa
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Elfiera Juwita Yahya
Perjanjian waralaba ditinjau dari peraturan di bidang warlaba dan peraturan di bidang anti monopoli dan persaingan usaha tidak sehat. Studi perjanjian waralaba di PT. X
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Intan Dianita
Analisis perjanjian sewa menyewa safe deposit box PT. Bank Internasional Tbk. Ditinjau dari kitab Undang-Undang Hukum Perdata dan Undang-Undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)