Rani Indriyanti
Analisis Sistem Manajemen Komplain Pelanggan di RS. Pertamina Jaya Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Maryati
Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Tunai dan Jaminan Non-PERTAMINA di Unit Rawat Jalan Poloklinik Spesialis Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta Tahun 2009 = The Satisfaction and Loyalty Level of Cash Non-PERTAMINA Guaranteed Customers in Outpatient Department of Specialist Clinics in Pertamina Jaya Jakarta Hospital in 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Mita Juliawati
Analisa segmentasi, target dan posisi pasien non Pertamina pada poli rawat jalan di RS Pertamina Jaya = The analize of segmentation, targeting and positioning for non Pertamina patient in outpatient Policlinic Pertamina Jaya Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Gayatri Dewi
Analisis lama waktu tunggu pelayanan resep Pasien Pensiunan Pertamina di Apotek Rawat Jalan RS. Pertamina Jaya Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Erna Ambarwati
Analisa Kepuasan Pasein Medical Check Up di Rumah Sakit Pertamina Jaya
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open