Fransisca Erine Rahmanita
Analisis pengaruh citra perusahaan induk citra perusahaan cabang di negara lain dan perceived consumer image terhadap pemilihan produk oleh konsumen studi kasus majalah cosmopolitan = Analysis of firm s home business unit image firm s foreign business unit image and perceived consumer image effect towards consumer s product choices the case of cosmopolitan magazine / Fransisca Erine Rahmanita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengaruh frekuensi kunjungan tingkat stimulasi optimal dan kontrol diri terhadap tingkat kejenuhan konsumen studi kasus : restoran cepat saji di JABODETABEK = The effect of frequency of visit optimal stimulation level and self control towards consumer satiation level case study fast food restaurants in JABODETABEK / Dita Christiani
2015
 UI - Skripsi Membership
Dadang Hawari
Love affair (perselingkuhan) : prevensi dan solusi
Balai Penerbit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2004
 Buku Teks
Putusan nomor 004/PUU-III/2005 : Pengujian UU no. 4 tahun 2004 tentang kekuasaan kehakiman terhadap UUD 1945
Indonesia. Mahkamah Konstitusi
Mahkamah Konstitusi , 2006
 Buku Referensi
Gedung Daud
Kasus iran contra : suatu pelanggaran terhadap prinsip checks and balance
Universitas Indonesia, 1991
 UI - Tesis Membership