Arief Rubiono Rusman
Citra merek sebagai gambaran hasil persepsi terhadap suatu merek produk (Studi tentang citra merek Kartu Kredit AMEX (American Express) di kalangan pemegangnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Limbong, Farida Meity Romauli
Pengaruh persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek : studi kasus Produk Suzuki Ertiga) = The influence of customer perception on product place and price to brand image in building brand equity : case study Suzuki Ertiga / Farida Meity Romauli Limbong
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh citra merek produk baru terhadap citra merek produk induk (Evaluasi terhadap perluasan merek Panadol)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada produk Laptop Acer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kepribadian citra merek terhadap loyalitas merek (Studi pada produk rokok)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)