Wahyu Eka Putri
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Saifullah Misyar
Strategi kampanye crowdfunding aksi cepat tanggap melalui media sosial untuk penyaluran bantuan kemanusiaan = Crowdfunding campaign strategies aksi cepat tanggap through social media for the distribution of humanitarian aid / Saifullah Misyar
2018
 UI - Tesis Membership
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Stevi Larasati
Implementasi social media marketing pada strategi komunikasi pemasaran : studi kasus www.kaskus.co.id = Social media marketing implementation on marketing communication strategy : case study www.kaskus.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership