Linawati Rahmah
Implementasi program layanan rakyat sertipikasi tanah (Larasita) dalam kegiatan One Day Service pada kantor Pertanahan Kota Bogor = Implementation of program for people service land certification (Larasita) in One Day Service at Land office of Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Linawati Rahmah
Pelaksanaan reformasi birokrasi pada badan pertanahan nasional dalam pelayanan publik = Implementation of bureaucracy reform of the national land agency badan pertanahan nasional in public services
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Shallimar
Kualitas pelayanan perizinan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi = Service quality of licensing in integrated licensing service agency Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Bekasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Brahmantyo Yudho Prabowo
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Lembaga Online Single Submission Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Quality of Public Services in Issuance of Business Identification Number (NIB) through Online Single Submission at the Investment Service and One Stop Integrated Service of Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)