Ajib Haryanto
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Yoga Perdana Hidayat
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan importance performance analysis dan potential gain in customer value ke dalam house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Bambang Harmanto
Intelligence perspective customer satisfaction analysis toward PLN's service performance : case study PT PLN East Java distribution
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Dwi Sapto Yuli Harto
Penerapan premium rate asuransi kendaraan bermotor dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Jasindo (studi kasus pada kantor cabang Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Logor, Yokavien Merry
Analisis persepsi pelanggan produk asuransi Jasindo Oto untuk peningkatan loyalitas pelanggan : studi kasus PT. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership