Raissa Princessa Varinia
Examining the Role of Consumer Impulsiveness in Multiple App Usage Behavior Among Mobile Shoppers : Stimulus by Lazada = Meneliti Peran Impulsif Konsumen dalam Perilaku Penggunaan Berbagai Aplikasi di Kalangan Pembeli Seluler : Stimulus dari Lazada
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Upaya agar konsumen memilih untuk berbelanja di Distro (Distribution Outlet) "X" Bandung.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hutahaean, Ferina Debby Natashya
Pengaruh kelompok generasi fashion fanship sikap dan pembelian impulsif terhadap pengeluaran fashion studi pada pembeli pria dari generasi y dan generasi z di area Jabodetabek = The impact of generational cohort fashion fanship attitude and impulse buying on fashion expenditure study on male shoppers from generation y and generation z in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Annisa Rahma
Nilai-tanda "alami" sebagai kesadaran palsu dalam produk kecantikan : analisis semiotika kampanye rebranding The Body Shop "Beauty With Heart" = Natural sign value as the false consciousness in beauty products : semiotic analysis of The Body Shop rebranding campaign "Beauty With Heart" / Annisa Rahma
2013
 UI - Tesis Membership
Satrio Budi Adi
Perilaku konsumen dalam memilih merek sepeda motor di DKI Jakarta.
2001
 UI - Tesis Membership