Tantri Kuswantiningsih
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Easter Deashinta Harryputri
Analisis faktor faktor yang memengaruhi store brand equity pada industri ritel fashion di Indonesia = Antecedents of store brand equity in Indonesia fashion retail industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Nova Tessalonika
Analisis ekuitas merek internal perusahaan pada industri perbankan (studi pada Bank Syariah Mandiri) = Analysis of company internal brand equity in banking industry (study on Bank Syariah Mandiri)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Alberta Dwisari Widya P.
Analysis of comparison iPad and Galaxy Tab brand equity: an exploratory study = Analisis perbandingan ekuitas merek iPad dan Galaxy Tab : studi eksploratori
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Dien Zakiyyah
Analisis variabel-variabel yang berpengaruh terhadap brand equity private label: studi kasus pada Slurpee 7 eleven = Analysis of variables affecting the brand equity private label: case study on Slurpee 7 eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership