Robert AB
Pengaruh brand credibility terhadap perceived quality, perceived risk, information cost saved serta brand choice : (suatu studi empiris pada kategori produk ponsel dan minuman energi Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fitriana Kusuma
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Budi Satria
Pengaruh brand bank mandiri terhadap brand equity bank syariah mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh brand placement dalam video klip musik terhadap brand attitude (studi brand placement mini dalam video klip musik RAN "Begitu Saja") = The influence of brand placement in music video clip on brand attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siska Wulandari
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)