Robert AB
Pengaruh brand credibility terhadap perceived quality, perceived risk, information cost saved serta brand choice : (suatu studi empiris pada kategori produk ponsel dan minuman energi Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fitriana Kusuma
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Budi Satria
Pengaruh brand bank mandiri terhadap brand equity bank syariah mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Siska Wulandari
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Rachmadi Agus Triono
Peran relatif berbagai variabel anteseden dalam perluasan penggunaan sebuah brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership