Harianja, Sarah Rotua
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan bus rapid transit (BRT) Transjakarta koridor 13 dengan integrasi metode kano-quality function deployment (QFD) = Designing strategies to improve the service quality of bus rapid transit (BRT) Transjakarta corridor 13 using integration of kano-quality function deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Noviyana
Pengembangan layanan flexi PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk dengan mengaplikasikan grey model pada dynamic quality function deployment (dqfd) = Service development of flexi PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk by applying grey model in dynamic quality function deployment (dqfd)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Dorie Pandora Kesuma
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP = Application of quality function deployment by integrating servqual method with kano model to increase higher education web service quality case study website of STMIK MDP
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Rahmat Adi Seputro
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada bengkel mobil dengan metode Servqual dan quality function deployment = Analysis of performance improvement services on car service station with service quality and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership