Almas Grinia Iksan
Waktu tunggu pasien rawat jalan (pagi) di poliklinik penyakit dalam, paru, dan jantung RSUD Pasar Rebo Jakarta tahun 20l2 = Patient waiting times (morning) at the policlinic of internal medicine, pulmonary, and cardiac in RSUD Pasar Rebo Jakarta 2012
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ratna Agtasari
Optimalisasi alur pelayanan pasien kegawatdaruratan obstetri di IGD RSUD Pasar Rebo Jakarta = Optimizing of the obstetric emergency patient flow in emergency department of Pasar Rebo Regional Public Hospital Jakarta.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Salvico Reinir Daada
Hubungan pengetahuan dengan sikap perawat dalam penerapan komunikasi sbar saat timbang terima di ruang rawat inap kelas-1, 2 dan 3 RSUD Pasar Rebo = Relations between knowledge and attitude nurse in the implementation of the sbar communication when handover at inpatient rooms grade 1 2 and 3 Pasar Rebo Hospital
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Edwin Nurwinata
Faktor penentu kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon tahun 2006 = Inpatient satisfaction dominant factor at Putera Bahagia Hospial Cirebon 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership