Gama Ramadita
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Marlena Djamsari
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andrie Witsqa Arifin
Analysis of the advertising effectiveness towards single channel electrocardiograph: experimental onadvertisement of instant noodle product in Indonesia = Analisis effektifitas iklan terhadap saluran tunggal elektrokardiogram: eksperimen terhadap iklan produk mi instan di Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ahmad Sopian
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Najla
Rancangan Pendekatan Signal Detection Theory untuk Mengevaluasi Efektivitas Pesan Iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership