Mega Ratna Juwita
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Anggun Dian Puspita
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Zinia Ayu Anandari
Persepsi karyawan terhadap internal branding dalam pengembangan brand ambassador: studi kasus Ctb
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Alyssa Melita Rahmat
Brand Ambassador, Brand Credibility, dan Brand Equity pada Produk Kecantikan = Brand Ambassador, Brand Credibility, and Brand Equity on Beauty Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Gregory, James R.
Branding across borders : a guide to global brand marketing
McGraw-Hill, 2001
 Buku Teks