Andrari Putri
Efek Cosmopolitanism dan Consumer Ethnocentrism terhadap perilaku pembelian antara produk domestik dan produk asing pada jenis produk kosmetik untuk wajah dan mata = The effect of Cosmopolitanism and Consumer Ethnocentrism in purchasing behavior for domestic versus foreign product in facial and eye cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhran Dyra Suwandi,author
The Relationship between Country-of-Assembly of a Product and Consumer Ethnocentrism: A Study on Automobiles = Hubungan di antara Negara Perakitan suatu Produk dan Etnosentrisme Konsumen: sebuah Penelitian mengenai Automobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Putra Rahmadisia
Ethnocentrism and cultural identity effect on food brand preference and purchase = Efek etnosentris dan identitas kultur terhadap preferensi dan pembelian brand makanan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Amalia Winne Sulistya
Pengaruh etnosentrisme, country image dan pengetahuan subjektif konsumen dalam memprediksi minat untuk membeli produk skincare korea = The effect of ethnocentrism, country image and consumer subjective knowledge in predicting intention on purchasing korean skincare products.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)