Rahadia Utami
Analisis pengaruh Product Placement Samsung Galaxy SIII pada serial drama korea "To The Beautiful You" terhadap sikap konsumen dan intensi untuk membeli produk = Analysis the influence of Samsung Galaxy SIII product placement toward consumer's attitude and purchase intention of product / Rahadia Utami
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ode Pramoedya
Pengaruh product placement (penempatan produk) Samsung Galaxy S III pada drama korea Big (2012) terhadap minat beli konsumen = The influence of product placement samsung galaxy S III in big 2012 korean drama toward purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Luly Eka Sulistyowati
Analisis pengaruh self image congruence terhadap intensi pembelian kembali Smartphone Samsung J series dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada Mahasiswa S1 Universitas Indonesia) = The Effect analysis of self image congruence towards repurchase intention samsung J series smartphone product through customer satisfaction as the intervening variable (study on bachelor degree Student of Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Andres Josia Agadiva
Pengaruh country of origin terhadap minat beli smartphone realme di Jakarta = The influence of country of origin toward purchase intention of realmeā€™s smartphone product in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Adwina Handari Paramita
It must be popular the moderating effect of scarcity on the relation between country of origin and product evaluation = Ini pasti popular: efek moderasi kelangkaan pada hubungan antara kelangkaan pada hubungan negara asal dan produk evaluasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership