Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Devina Aulia Mahaputra
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dan minat beli konsumen terhadap penawaran e-voucher di Indonesia = Analysis factors influencing consumers attitudes and purchase intention of e-voucher in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yudhistira Nurpatria
Analisis pengaruh scanlation terhadap pembelian manga terjemahan studi kasus mahasiswa universitas indonesia = Analysis of the effect of scanlation on the purchase of translated manga a case study on students of university of indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ramadhanthia Azahra Sindudipoera
Analysis of Factors Influencing Social Commerce Livestream Shopping Impulsive Buying Intention of Local Indonesian Cosmetic Products: A SOR Perspective = Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Impulsif dalam Belanja Melalui Livestream untuk Produk Kosmetik Lokal Indonesia: Perspektif SOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rosi Dyah Cahyani
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli produk mobile WiFi 4G bolt: studi pada mahasiswa Universitas Indonesia = The effect of Word of Mouth (WOM) on consumer purchase intention of mobile WiFi 4g bolt: case study of students on Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)