Yohana Retno Triyantoro
Analisis sikap konsumen atas pembelian melalui toko online dan pengauhnya terhadap niat pembelian (studi kasus: pembelian peralatan/perlengkapan bayi dan batita) = Analysis of consumer attitude toward purchase by online shop and the influence of purchase intention (case study : purchasing infont's and baby's under 3 year necessaries/equipment)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Linda Nurul Oktavianty
Analisis pengaruh keinformatifan efektivitas dan hiburan pada toko online terhadap keadaan flow seseorang niat pembelian dan kepuasan: studi kasus situs Lazada Indonesia = The influence of informativeness effectiveness and entertainment in online store towards purchase intention and satisfaction analysis: case study Lazada Indonesia website
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hasibuan, Rayhana Maimanah
Impact of Influencer Attributes on Purchase Intention with Characterizations as Mediator: A Study of Social Media Beauty Influencer Marketing on a Gen-Z TikTok Users in Indonesia = Dampak Atribut Influencer Terhadap Niat Pembelian dengan Karakterisasi sebagai Mediator: Studi Sosial Media Influencer Kecantikan Pemasaran pada Pengguna TikTok Gen-Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Weni Widhanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli konsumen pada toko pakaian online: Studi konsumen kota Depok = Factors that affecting consumer purchase intention in an online clothing store (study on consumer of Depok City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
Sonya Corry
Analisis pengaruh model kognitif kepercayaan terhadap kepercayaan dalam e-commerce dan niat menggunakan e-commerce : studi kasus: BCA Klikpay = The effect of cognitive model of trust to trust in e-commerce and intention to use e-commerce : case of studies: BCA Klikpay
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)