Anisla Triayu
Komunikasi antar teman di sosial media dan pengaruhnya terhadap minat beli rainbow cake = Social media and peer communication and impacts on purchase intention of rainbow cake
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
A. Aysheza Fahresyi B.
Komunikasi antar pengguna social media dan dampaknya terhadap product attitude : studi kasus pada komunitas online KIA Picanto Indonesia = Social media peer communication and impacts on product attitude : case study for KIA Picanto Indonesia online community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Astri Ananyasthya
Analisis pengaruh komunikasi kawan sebaya melalui sosial media (facebook, twitter, instagram, dan path) terhadap purchase intention produk WE knit IT clothing co studi kasus: remaja 15 24 tahun berdomisili di Jabodetabek = Analysis of the effect of social media peer communication (facebook, instagram, twitter, and pah) on purchase intention of WE knit IT clothing co product case study : teenagers aged 15 24 years old in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Syara Latifatun Anisa
Komunikas antar teman peers di twitter dan pengaruhnya terhadap niat pembelian: studi kasus jazz goes to campus = Social media peer communication and impacts on purchase intention study case jazz goes to campus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Andhini Hastrida
Pengaruh Komunikasi Dialogis terhadap Kepercayaan pada Pemerintah (Studi pada Media Sosial Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) = The Influence of Dialogic Communication on Trust in Government (Study on Social Media of the Ministry of Manpower of the Republic of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)